oleh

Sinjai Berduka, Kadis Perpusip Meninggal Dunia

SINJAI, Paparazziindo.com — Kabar duka datang dari lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sinjai, H. Firdaus dikabarkan meninggal dunia hari ini, Sabtu 28 November 2020.

Rumah duka almahrum H. Firdaus, Kadis Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Sinjai di BTN Tangka Mas, Jalan Bulu Lasiai, Kecamatan Sinjai Utara. (Elang/Paparazziindo.com).

Informasi yang dihimpun dari salah satu rekan sejawatnya di OPD, almahrum meninggal dunia pada usia 55 Tahun di RSUD Sinjai pukul 10.40 Wita.

“Benar meninggal dunia hari ini. Sejak beberapa hari belakangan, almahrum dirawat di RSUD Sinjai karena sakit,” ucapnya, saat dihubungi via telepon whatsApp.

Sepengatahuannya, almahrum H. Firdaus rencananya akan dimakamkan ba’da Salat Ashar di TPU Lempangeng Sinjai.

H. Firdaus dilantik sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sinjai oleh Bupati Andi Seto Gadhista Asapa pada 22 Oktober 2020 lalu. Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Sinjai.

Hingga kini, ucapan belasungkawa terus mengalir dari berbagai kalangan kepada almahrum, salah satunya dari Ketua Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Sinjai, Elang Suganda.

“Keluarga besar AJOI Sinjai sekaligus pimpinan media online Paparazziindo.com mengucapkan Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Turut berduka cita, semoga almahrum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Al Fatiha,” ucapnya. (Ash)

Facebook Comments