oleh

Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Iwan Beri Karangan Bunga Ucapan Sertijab Dandim 1424 Sinjai

-Daerah, News-230 views

Kekompakan Komandan Kodim 1424 Letkol Inf. Oo Sahrojat, S.Ag.,M.Tr (Han) bersama Kapolres Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si meski diguyur hujan, saat mendistribusikan bantuan tahap II berupa 10 Ton Beras, dan 185 Paket Sembako kepada warga prasejahtera terdampak Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Tahun di Mapolres Sinjai, Jumat (26/6/2020). (foto : istw).

SINJAI, Paparazziindo.com — Bentuk apresiasi, Kepala Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Sinjai, AKBP Iwan Irmawan beri karangan bunga di Makodim 1424 Sinjai, Kamis (6/8/2020).

“Kami segenap jajaran Polres dan Bhayangkari Cabang Sinjai mengucapkan selamat dan sukses acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim (Dandim) 1424 Sinjai,” ucap Kapolres.

Dengan ucapan setinggi-tingginya tersebut, kata Kapolres, adalah sebagai bentuk sinergitas menjaga kekompakan TNI-Polri yang sudah lama terjalin dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Sinjai.

“Terima kasih kepada Letkol Inf. Oo Sahrojat atas sinergitasnya dengan Polri. Selamat bertugas ditempat yang baru, sehat dan sukses selalu. Juga permohonan maaf atas segala kekurangan dan kesalahan kami,” harapnya.

“Kepada Dandim 1424 Sinjai yang baru, Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul, kami ucapkan selamat atas pelantikannya dan selamat datang di Kabupaten Sinjai,” tambahnya.

Diketahui, Sertijab Dandim 1424 Sinjai dilaksanakan hari ini, Jumat (7/8/2020) di Makorem 141 Toddopuli Watampone.

Letkol Inf. Oo Sahrojat yang menjabat dua tahun lebih sebagai Komandan Kodim 1424 Sinjai ini, dipromosikan menempati jabatan baru di Mabes TNI.

Sedangkan Komandan Kodim 1424 yang baru, Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul sebelumnya menjabat sebagai Kasiops Rem 132 Toddopuli Kodam XIII/Mdk. (Ash)

Facebook Comments