oleh

Sikapi Aksi Teror di Mabes Polri, Kapolres  Tekankan Personil Tingkatkan Kewaspadaan di Wilkum Sinjai

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI  – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menyampaikan beberapa penekanan terkait pelaksanaan tugas, yang diikuti oleh para kabag, kasat, kasubbag, kasi, perwira staf dan bintara serta ASN Polres Sinjai. Pada saat memimpin apel pagi, Kamis (01/4/2021).

Kapolres Sinjai dalam arahannya menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas terkini saat ini dan menyampaikan beberapa penekanan terkait aksi teror di Mabes Polri kemarin sore (30/3 /2021) dan mengharapkan agar seluruh personil meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan serta jaga kekompakan dalam tugas.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personel Polres Sinjai agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menyikapi kejadian di Mabes Polri kita tingkatkan kewaspadaan baik itu pengamanan mako, asrama, rumah jabatan dan pengamanan diri Pribadi.

“Kita jangan terlena dengan suasana yang aman diwilayah hukum (Wilkum -red) kita saat ini, jangan lengah buka mata, buka telinga liat situasi disekitar kita, dan saya selaku Kapolres Sinjai tidak henti-hentinya mengingatkan kewaspadaan agar ditingkatkan dan apabila dalam tugas agar buddy system.

“Memiliki tugas sebagai penjaga situasi kamtibmas yang kondusif, kita selaku Anggota Polri memiliki kewajiban untuk terus meningkatkan kepekaan dan tanggap terhadap situasi terkini ditengah masyarakat,”Ucap Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai juga meminta kepada seluruh personel agar tetap semangat, jaga kekompakan, tingkatkan kewaspadaan dan yang terpenting jangan lupa berdoa semoga kita semua tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT.

(Elang)

Facebook Comments