oleh

Setahun Lebih Jabat Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah Ke Palopo

-Daerah, News-3.215 views

SINJAI, paparazziindo.com. AKBP Ardiansyah bakal segera mengakhiri jabatannya sebagai Kapolres Sinjai. Perwira asal Kabupaten Pandeglang Banten ini akan segera pindah menjadi Kapolres Palopo, menggantikan AKBP Taswin, Minggu (21/10/18).

AKBP Sebpril Sesa, Kapolres Sinjai yang baru. (foto : Istimewa/paparazzi)

Penggantinya adalah AKBP Sebpril Sesa, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Gakkum Dit Polairut Polda Sulsel. Sesuai Surat Telegram Rahasia dengan nomor : ST/2597/X/KEP/2018, tertanggal 14 Oktober 2018.

“Serah terima jabatan dijadwalkan pada Selasa 23 Oktober 2018 mendatang, disini,” ungkap Ardiansyah saat ditemui media ini di ruangannya, usai memberikan keterangan pers terkait pengungkapan kasus Kepemilikan Bahan Peledak (Handak) Kamis lalu di Mapolres Sinjai.

Ardiansyah menjabat selama kurang lebih 1 tahun 6 bulan di Polres Sinjai. Ia sebelumnya menggantikan AKBP Agus Dwi Hermawan pada Mei 2017 lalu.

 

Selama di Sinjai, Ardiansyah dikenal sebagai polisi yang senang berbagi, khususnya warga kurang mampu. Mengunjungi warga maupun anggotanya yang sedang sakit. Sehingga sikapnya ini, sering mengundang decak kagum. Hal ini pula, ia mendapat penghargaan sebagai Polisi Peduli Sosial Bidang Anak oleh Komnas Perlindungan Anak, pertengahan September lalu di Jakarta.

 

(Ash/Elang)

Facebook Comments