oleh

Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek, Ini Harapan Kapolres Sinjai

-Daerah, News-1.550 views

SINJAI, paparazziindo.com. Kepala Kepolisian Resort Sinjai, AKBP Ardiansyah memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polres Sinjai, Kapolsek Tellulimpoe, pengangkatan Kapolsek Sinjai Borong dan Kapolsek Pulau IX di Halaman Mapolres, rabu (5/9/18).

Pejabat Polres Sinjai yang diserah terimakan, yakni Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Ramli dimutasikan sebagai Pama Polrestabes Makassar digantikan AKP Noorman Haryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Takalar

Kapolsek Tellulimpoe AKP H. Syarifuddin mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Bonto Tiro Bulukumba digantikan Iptu Sudirman Mando yang sebelumnya sebagai Kapolsek Pulau Sembilan

Kapolsek Pulau Sembilan digantikan Ipda Sasmito yang sebelumnya sebagai Kasiwas Polres Sinjai.”

Pengangkatan Kapolsek Sinjai Borong kepada Iptu Ferasmus Rande yang sebelumnya sebagai Kasi Propam Polres Sinjai.

AKBP Ardiansyah selaku inspektur upacara membacakan sumpah jabatan diikuti pejabat baru yang akan melaksanakan serah terima jabatan didampingi oleh rohaniawan kemudian dilanjutkan penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta penandatanganan berita acara sekaligus fakta integritas.

“Serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi, selain sebagai implementasi Tour Of Duty dan Tour Of Are dalam rangka pengawasan dan pengembangan organisasi, juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi perwira Polri,” tutur AKBP Ardiansyah dalam sambutannya.

Kapolres Sinjai juga mengucapkan selamat kepada Kasat Reskrim AKP Noorman Haryanto

“Saya yakin berkat pengalaman yang diperoleh selama bertugas di Polres Takalar akan dapat memberikan ide-ide dan upaya pembaharuan kearah kemajuan Polres Sinjai, demikian juga kepada Kapolsek Tellulimpoe dan Kapolsek Sinjai Borong diharapkan saudara dapat menjabarkan kebijakan serta strategi Polri melalui konsep praktis bagi kesatuan, sehingga dapat bertugas dilapangan lebih optimal dan bermanfaat,” harapnya.

“Terima kasih kepada pejabat Polres Sinjai yang mendapat jabatan baru ditempat tugas yang berbeda atas pengabdiannya selama ini di Polres Sinjai,” tambahnya

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, Ny. Risa Ardiansyah, Wakapolres Sinjai, Kompol Sarifuddin, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira staf dan Bhayangkari serta Personil Polres Sinjai sebagai peserta upacara. (Sas/Elang)

Facebook Comments