oleh

Sertijab 2 Perwira, Ini Pesan Kapolres Sinjai

-Daerah, News-1.496 views

SINJAI, paparazziindo.com. Kepolisian Resor Sinjai laksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Halaman Mapolres Sinjai, Kamis (3/1/2019).

Upacara Sertijab dipimpin langsung Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa, dan diserah terimakan kepada Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Sinjai.

“Sertijab merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi. Selain sebagai implementasi tour of duty dan tour of are dalam rangka pendewasaan dan pengembangan organisasi, juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi Perwira Polri,” ungkap Kapolres Sinjai.

Selain itu, Kapolres Sinjai juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksakan tugas dengan baik selama menjabat di Polres Sinjai.

“Terima kasih kepada pejabat lama dan selamat datang pejabat baru dan berharap agar┬ásegera menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas di Polres Sinjai,” tutupnya.

Acara Sertijab kemudian dilanjutkan penanggalan dan penyematan tanda jabatan kepada Kabag Ops Polres Sinjai Kompol H. Syamsu Alam yang mendapat jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Bone digantikan Kompol Amran yang sebelumnya sebagai Kanit 3 Subdit 1 Ditreskrimun Polda Sulsel, dan Kasat Lantas Polres Sinjai AKP Ilham yang mendapat jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Jeneponto digantikan AKP Yus Ade Elisia yang sebelumnya sebagai Kasat Lantas Polres Barru.

Dalam Sertijab turut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril, dan para personil Polres Sinjai. (*)

Editor/Ashari

Facebook Comments