oleh

Selamat Hari Bhayangkara ke-75, Bupati Sinjai Bersama APH Hadiri HUT 1 Juli

-News-131 views

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Hari Bhayangkara yang dilaksanakan setiap 1 Juli setiap tahunnya dengan tema yang berbeda-beda.

Tema peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun ini masih berkaitan dengan pandemi Covid-19, yakni “Transformasi POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

(Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa, saat memberikan sambutan di Hari Bhayangkara ke-75, di Mapolres Sinjai. Foto : Paparazzi)

HUT 1 Juli Hari Bhayangkara ke-75 tersebut dihadiri oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa didampingi Ketua DPRD Sinjai Lukman H. Arsal bersama Aparat Penegak Hukum (APH), Kapolres Sinjai, AKBP, Iwan Irmawan, Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Ajie Prasetya, Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai, Muh. Ishak, Dandim 1424 Sinjai yang diwakili oleh Danramil Sinjai Borong, Kapten Inf. Muh. Bakri, Wakapolres Sinjai, Kompol Joko Sutrisno dan para Kabag, Kasat Polres Sinjai serta Kepala OPD Sinjai.

Acara yang digelar secara virtual berlangsung di Mapolres Sinjai, dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, Kamis (01/7/21).

Bupati Sinjai, Andis Seto, mengucapkan selamat kepada Polres Sinjai yang memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Tahun. Ia berharap, Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Sinjai semakin sukses, semakin profesional, modern, dan terpercaya.

Menurutnya, selama ini Polres Sinjai di bawah kepemimpinan AKBP Iwan Irmawan telah berhasil menorehkan prestasi dan kontribusi yang besar dalam berbagai program yang dicanangkan.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada unsur Polri yang selama ini tetap semangat menjadi garda untuk melakukan pencegahan dan meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Polres Sinjai merupakan mitra strategis Pemkab Sinjai terkait dengan keamanan dan kegiatan yang dilakukan sehari-harinya. Seperti kegiatan vaksinasi massal Covid-19 yang digelar Polres Sinjai, saya sangat mengapresiasi karena melebihi target dosis yang telah ditentukan,” ungkapnya.

Olehnya itu, dirinya berharap agar kerjasama dan kolaborasi yang dibangun selama ini dapat terus berjalan dengan baik.

“Semoga Polri terus mempertahankan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat, sehingga selalu sukses dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,”Tutupnya.

(Elang)

Facebook Comments