oleh

Selamat Datang Kajari Baru, Bupati Sinjai : Kami Siap Dikritik

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH., LLM. (foto : istw)

SINJAI, Paparazziindo.com — Perubahan mindset yang ada mohon jangan dijadikan halangan, akan tetapi justru diciptakan sebagai mitra kerja dalam ‘mengeksekusi’ program visi misi untuk mencapai tujuan bersama.

Harapan ini disampaikan Bupati Andi Seto Gadhista Asapa saat menyambut pejabat baru Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai, Adji Prasetya di Rujab Bupati, Kamis (23/1/2020) malam.

“Selamat datang dan bertugas kepada Kajari yang baru, kami atas nama Pemda beserta jajaran akan terus menjalin koordinasi dan evaluasi terhadap penyelenggaraan pemerintahan. Kami siap dikritik untuk perbaikan dalam proses pembangunan daerah Kabupaten Sinjai yang lebih baik,” ucapnya.

Pejabat Baru Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Adji Prasetya, SH., MH bersama istri. (foto : istw)

Selain itu, Bupati juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pejabat lama Kajari Noer Adi atas kerjasamanya terhadap Pemda selama menjalankan tugas di Kabupaten Sinjai.

Diketahui, Adji Prasetya dilantik menjadi Kajari Sinjai yang sebelumnya menjabat Koordinator Bidang Pidana Khusus di Pengadilan Negeri Yogyakarta. Ia menggantikan Noer Adi yang dimutasi menjadi Kajari Pacitan,Jawa Timur.

Dalam prosesi perkenalan pejabat baru Kajari Sinjai ini, tampak turut dihadiri Ketua DPRD Lukman Arsal, Dandim 1424 Letkol Inf Oo Sahrojat, Wakapolres Kompol Sarifuddin, dan para perangkat daerah. (Ash)

Facebook Comments

BACA BERITA LAINNYA :