oleh

Security SMPN 13 Makassar Kesal, Tiap Hari Teriaki Siswa Di Pos Ambil Titipan Makanan. Gajinya Perlu Dinaikkan

-News, Pendidikan-2.046 views

MAKASSAR, paparazziindo.com. Sarlis, Security SMP Negeri 13 Makassar patut diberi apresiasi dan mendapat perhatian pihak Kepala Sekolah. Pasalnya, karena selain menjaga ketertiban sekolah dan menerima setiap tamu yang datang berkunjung, ia juga mendapat tugas lebih dalam mengurusi titipan makanan siswa semua kelas.

Hal ini perlu mendapat perhatian atas kinerjanya, paling tidak, gaji yang diterimanya tiap bulannya perlu dinaikan.

Security SMP Negeri 13 Makassar, Sarlis saat membuka pintu pagar sekolah kepada tamu yang datang berkunjung. (foto : Elang/paparazzi)

“Saya biasa kesal pak, jika beberapa siswa dipanggil untuk mengambil titipan makan siangnya di Pos, namun tak kunjung datang, walaupun dipanggil dengan menggunakan pengeras suara. Jadi terkadang saya sendiri mengantar langsung ke kelas agar mereka bisa makan siang sebelum pulang,” tutur Sarlis saat ditemui media ini, senin (17/9/18).

Ditanya terkait besaran gaji yang diterima tiap bulannya, Pak Cali yang akrab disapa dan dianggap humoris pada tiap kalangan ini menuturkan, jika dirinya telah mengabdi selama 15 tahun di SMP Negeri 13 Makassar dengan gaji masih 1,1 juta.

“Gaji saya masih seperti dulu pak, 1,1 juta dan belum ada kenaikan sejak saya bekerja di sini (SMP Negeri 13-red), tapi saya tetap bersyukur pak dengan gaji saya ini, meski tiap pagi saya harus teriaki siswa-siswi di Pos untuk ambil titipan makanan dari orang tuanya,” ucapnya sambil tersenyum.

Namun salah satu orang tua siswa di Pos menimpali, seyogyanya gaji Pak Sarlis harus dinaikkan pak oleh pihak Kepala Sekolah, karena kerjanya bertambah,” ujar Ibu siswa kelas 3, sambil menitipkan bungkusan makanan anaknya ke Pak Cali. (Elang Suganda).

Editor/Ashari

Facebook Comments