oleh

Satlantas Polres Sinjai Wujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Di Dua Sekolah

-Daerah, News-1.916 views

SINJAI, paparazziindo.com. Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai menggelar Sosialisasi Kampanye Dukungan Millenial Road Safety Festival 2019, Jumat (18/1/2019).

Kali ini, Satlantas Polres Sinjai melakukannya di dua tempat, yakni di MAN 1 dan SMK Wirakarya Sinjai. Yang sebelumnya telah dilaksanakan di SMAN 5 Sinjai Kamis kemarin.

Sosialisasi di SMK Wirakarya Sinjai. (foto : istimewa)

Giat untuk mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang ini, dipimpin langsung Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sinjai, Aiptu Hery Budi didampingi Bripka Karman, Brigpol Irfan Jaya Abbas, dan Bripka Wiwi Rahyuni.

“Ada 7 poin focus pelanggaran berlalu lintas yang menyebabkan fatalitas kecelakaan, yakni pengendara anak dibawah umur, melawan arus, tidak menggunakan safety belt, menggunakan HP saat berkendara, tidak menggunakan Helm SNI, berkendara mabuk karena pengaruh Narkoba/Miras, dan berkendara melebihi batas kecepatan,” jelas Aiptu Hery dalam arahannya kepada para Pelajar saat menjadi Inspektur Upacara (Irup).

Selain 7 Poin focus pelanggaran berlalu lintas, Aiptu Hery, Bripka Karman, Brigpol Irfan Jaya Abbas, dan Bripka Wiwi Rahyuni juga mengajak kepada para Pelajar untuk senantiasa mendukung dan mengkampanyekan giat tersebut menjadi millenial yang tertib berlalu lintas, sehingga menekan angka kecelakaan, dan menciptakan berkendara yang aman. (*)

Editor/Ashari

Facebook Comments