oleh

Sat Resnarkoba Bersama Kapolsek Pulau 9 Polres Sinjai Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

-Daerah-132 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Sinjai yang dipimpin oleh Kasat Res Narkoba, Akp Zeim yang diwakili oleh KBO Sat Resnarkoba, Ipda Rahman, melaksanakan giat penyuluhan tentang bahaya Narkoba bersama Kapolsek Pulau Sembilan (9) kepada masyarakat dan pelajar di Aula Kantor Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai. Kamis (24/11/2022).

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pembelajaran kepada masyarakat dan pelajar tentang dampak dan bahaya dari penyalahgunaan narkoba dan sejenisnya.

KBO Sat Resnarkoba Polres Sinjai pada penyuluhan tentang bahaya narkoba, mengimbau kepada seluruh masyarakat dan peserta yang hadir, agar bersama-sama memerangi dan memberantas narkoba di Desa Pulau Harapan,”ucapnya.

Sementara itu Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Pulau 9 Ipda Sahabuddin, mengajak kepada semua warga Pulau Sembilan, agar menghindarai penyalahgunaan obat terlarang jenis narkoba.

Karena dampak yang ditimbulkannya sangat berbahaya bagi tubuh dan dapat mempengaruhi kesehatan. Selain itu pula narkoba dapat merusak generasi muda dan bangsa,”jelasnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat, untuk segera melaporkan apabila mengetahui ada tindakan penyalahgunaan narkoba yang dapat mengganggu ketertiban Kamtibmas.

Turut hadir pada giat tersebut, Kepala Desa Pulau Harapan, Mukrimin, Kepala Puskesmas Pulau 9, Kasmawati, Kepala LPM Pulau Harapan, Syamsul Bahri, Ketua BPD Desa Pulau Harapan, Mujair dan masyarakat serta seluruh peserta. (Pz)

Facebook Comments