oleh

Samsat Sinjai Optimis Capai Target PKB 100 Persen

-Daerah, News-2.172 views

SINJAI, paparazziindo.com. Samsat Sinjai dalam pencapaian target khusus Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) pada tahun 2018 ini, telah mencapai 64 persen dari target 15 milyar pertahunnya. Untuk mencapai target sebelum 31 Desember mendatang, pihaknya melakukan berbagai cara, salah satunya dengan door to door.

Hal ini diutarakan Kepala UPT Sinjai, Hj. Nursinah, S.Sos.,M.Si saat ditemui Pimpinan Media ini pada ruang kerjanya, jumat (31/8/18). Menurutnya, selain door to door, pihaknya aktif melakukan Samsat Keliling (Samkel) hingga melakukan penertiban dijalan raya bersama Kanit Regident serta melibatkan Polantas Sinjai.

“Saya yakin tahun ini bisa mencapai target karena kesadaran masyarakat Sinjai membayar pajaknya cukup baik, cuma sering mengalami keterlambatan semata-mata karena faktor ekonomi. Bulan Agustus ini saja mengalami peningkatan, yah ini mungkin tergantung hasil panen,” tutur Nursinah.

Ina sapaan akrabnya lanjut mengatakan bahwa semenjak dirinya menjabat beberapa bulan lalu dan terbilang baru di Sinjai, namun berbagai upaya telah dilakukan.

“Aktif 5 hari pasar di Kecamatan Sinjai Selatan, Borong dan Tellulimpoe serta di Manipi Sinjai Barat. Insya Allah kami optimis bisa mencapai target,” tutupnya. (Elang Suganda)

Editor/Ashari

Facebook Comments