oleh

Samsat Gowa Tetap Berikan Pelayanan Prima Meski Listrik Padam

-Daerah, News-1.941 views

GOWA, paparazziindo.com. Padamnya listrik yang terjadi tiba-tiba yang diduga akibat jaringan kabel bagian pelayanan Kantor Samsat Gowa sedikit bermasalah tidak membuat pelayanan wajib pajak terganggu, Senin (19/11/18).

Mesin genset Samsat Gowa 7000 watt hanya mensuplai aliran listrik ke bagian pelayanan wajib pajak. (foto : Elang/paparazzi)
Ruang pelayanan Samsat Gowa yang diterangi listrik dari genset. (foto : Elang/paparazzi)

Pantauan Media ini di Kantor Samsat Gowa saat listrik dipelayanan padam, Kepala UPT Samsat Gowa, A. Zulkarnain dengan sigap menyuruh stafnya segera menyalakan Genset.

Meski genset tersebut hanya bisa mensuplai aliran listrik ke bagian pelayanan wajib pajak, itu sangat mendukung pelayanan wajib pajak.

“Hal ini sudah lama begini, listrik tiba-tiba padam. Padahal jaringan kabel-kabelnya saya sudah ganti tapi masih tetap begini. Untuk mengantisipasi hal ini, kami segera menyalakan genset, agar pelayanan kepada wajib pajak tetap terlayani,” beber A. Aso yang akrab disapa puang bos kepada Media ini di depan pintu masuk pelayanan wajib pajak Samsat Gowa.

Ia mengaku bahwa kejadian seperti ini sudah dialaminya semenjak menjabat UPT Takalar dan Barru.

“Hal seperti ini, listrik tiba-tiba bermasalah, sebelumya juga sudah pernah saya alami. Ketika menjabat UPT di Takalar dan UPT Barru, tapi hal itu sudah semua saya benahi sebelum saya dipercayakan jabat Kepala UPT di Samsat Gowa ini,” ungkapnya.

(Elang Suganda)

Facebook Comments