oleh

Samsat Bersama Polantas Gowa Gelar Razia, Mobil Layanan PLN Terjaring

-Daerah, News-1.889 views

Gowa, paparazziindo.com.
Samsat bersama jajaran Polantas Gowa berhasil menjaring kendaraan sebanyak 44 unit saat menggelar penertiban pajak kendaraan motor di jalan Tun Abdul Razak, Hertasning Sungguminasa, selasa (24/7/2018).

Kepada media ini, Kepala UPT Samsat Gowa, A. Zulkarnain menuturkan dari 44 unit kendaraan yang berhasil terjaring, 31 unit dari kendaraan roda dua dan 13 unit dari kendaraan roda empat.

“Dari 31 unit kendaraan roda dua tersebut langsung membayar pajak kendaraannya dengan total Rp.6.399.500, sedangkan dari 13 unit kendaraan roda empat yang membayar pajak kendaraannya dengan total Rp.47.848.700. Jadi penerimaan pajak keseluruhan Rp.54.248.200,” tutur Zulkarnain.

Lanjut Zulkarnain menambahkan bahwa yang menarik dari operasi pajak yang digelar tersebut, masih ada Mobil Pelayanan PLN yang ikut terjaring karena pajaknya telah jatuh tempo selama 3 tahun, namun saat itu juga pembayarannya diselesaikan ditempat, dengan total pembayaran kurang lebih 5 juta.

“Adapun kendaraan roda dua yang diberikan surat tilang sebanyak 72 unit, sedangkan roda empat sebanyak 24 unit. Untuk itu kami himbau kepada pemilik kendaraan yang pajak kendaraannya telah jatuh tempo agar segera membayar pajaknya agar terhindar dari denda pajak sesuai aturan yang berlaku,” kuncinya. (Elang Suganda)

Editor : Ashari

Facebook Comments