oleh

Samkel Gowa Masuk Kampus, Ini Tujuannya

-Daerah, News-1.919 views

GOWA, paparazziindo.com. Memacu pencapaian target Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Samsat Gowa melakukan berbagai upaya, yakni door to door ke rumah warga, layanan Samsat Keliling (Samkel) baik di wilayah Kota maupun di perbatasan Gowa-Makassar.

Kini, terobosan baru kembali dilakukan dengan Layanan Samkel Masuk Kampus.

“Layanan Masuk Kampus UIN Samata ini kami lakukan atas petunjuk Kepala UPT Gowa, A. Zulkarnain. Sebelum dilakukan, sudah tentu kami menyurat kepihak Kampus UIN. Dan alhamdulillah Rektor Kampus UIN menyambut baik maksud kami untuk memanjakan wajib pajak kendaraan agar tidak repot-repot lagi ke Kantor Samsat Gowa untuk membayar PKB, selain untuk mencapai target harian PKB di Wilayah Gowa,” tutur Junaid, Kasi Penerimaan dan Penetapan Samsat Gowa saat berbincang dengan Media ini usai melakukan Layanan Masuk Kampus, Senin (19/11/18).

“Alhamdulillah di hari pertama kami lakukan Samkel Masuk Kampus di UIN, penerimaan pembayaran PKB dari wajib pajak kami peroleh pemasukan sebesar 20 juta. Kami berharap agar kedepannya Samkel Masuk Kampus ini bisa memperoleh penerimaan PKB lebih besar lagi,” tambahnya.

(Elang Suganda)

Facebook Comments