oleh

Sambut HUT RI ke-77, Jajaran Diskominfo Sinjai Adakan Lomba Lari Karung 

-Daerah-71 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Jajaran Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Kabupaten Sinjai, selenggarakan berbagai macam lomba dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (12/8/2022) pagi.

Pelaksanaan lomba yang diselenggarakan di Halaman Kantor dipimpin Kadis Kominfo dan Persandian Tamzil Binawan berserta Sekretaris Dinas Syamsir Tabiala, dan diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun puluhan Non- ASN dari Bidang Aptika, IKP dan Humas, Persandian serta UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV.

Berbagai macam lomba yang digelar ini berupa lomba joget berebut kursi, joget balon, lari karung, lari kelereng, masukan pensil dalam botol, makan kerupuk serta lomba naga balon.

Seluruh pegawai baik ASN maupun Non-ASN berbaur menjadi satu dengan pelaksanaan kegiatan lomba yang juga menjadikan suasana kegembiraan dalam kebersamaan menyambut HUT RI.

Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Tamzil Binawan mengatakan, kegiatan lomba yang dilaksanakan dengan melibatkan seluruh pegawai tersebut untuk menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia.

Selain itu, kegiatan ini dimaksudkan untuk memupuk rasa persaudaraan maupun kekompakan di internal Diskominfo dan Persandian Sinjai dengan mengadakan lomba yang melatih kekompakan tim.

“Lomba ini tentunya menyambut HUT kemerdekaan Indonesia, sekaligus menjadi ajang membina keakraban dilingkup Diskominfo bagi ASN maupun Non ASN,” katanya.

Melihat antusiasme para pegawai, Tamzil mengaku bangga sebab momen ini dapat menjadi wadah bagi seluruh jajaran Diskominfo untuk mengambil peran dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dia berharap momen ini juga menjadi penyemangat jajaran Diskominfo dan Persandian Sinjai, untuk lebih semangat dalam bekerja dan melayani masyarakat.
“Saya bangga dengan antusias teman-teman dengan kegiatan kita ini. Mudah-mudahan ini menjadi penyemangat kita untuk lebih berkinerja lebih baik lagi,” jelasnya.

Sekadar diketahui, tidak hanya di instansi lingkup Pemkab Sinjai namun sejumlah instansi vertikal hingga organisasi maupun komunitas di Kabupaten Sinjai turut memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengadakan lomba. (**)

Facebook Comments