oleh

Sambut Dan Beri Bonus Atlit, Bupati Sinjai : Akan Berjuang Sebagai Tuan Rumah Porprov 2022

SINJAI, paparazziindo.com. A. Jefrianto Asapa yang memimpin rombongan kontingen Kabupaten Sinjai pasca berlaga di Porda XVI Pinrang, disambut Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa saat tiba di Rumah Jabatan Bupati, minggu (30/9/18).

A. Seto dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur yang sangat besar, sebab Porda kali ini Kabupaten Sinjai memberbaiki hasil yang telah dicapai dari Porda sebelumnya. Walaupun tidak sesuai target yang diharapkan, yakni 5 besar, namun ini sudah luar biasa dan membanggakan.

“Target sebenarnya di 5 besar, namum karena kesiapan yang hanya sekitar 2 bulan dan kurang maksimal, sehingga kita berada diposisi 7 besar dengan torehan 19 emas, 19 perak dan 27 perunggu. Tapi ini sudah luar biasa dan cukup membanggakan, karena atlit kita dapat memecahkan rekor serta mengungguli beberapa Kabupaten,” ujar A. Seto.

Lanjut ia katakan, sebagai Kepala Daerah bersama KONI Sinjai akan berjuang sekeras-kerasnya untuk menjadikan Kabupaten Sinjai tuan rumah Porda atau Porprov 2022.

“Insya Allah kami akan perjuangkan itu. Pemkab akan genjot sarana dan prasarana olahraga, agar target di 3 besar Porprov 2022 mendatang dapat kita raih,” ungkapnya, disambut tepuk tangan.

“Terima kasih para atlit dan seluruh kontingen yang telah mengharumkan nama baik Kabupaten Sinjai. Semoga apa yang diraih ini, para atlit tidak merasa puas, namun menjadi semangat dan acuan untuk berprestasi yang lebih baik lagi,” tutupnya.

Selain menyambut rombongan kontingen, Bupati Sinjai juga menyerahkan bonus kepada atlit yang telah meraih medali.

Penyambutan ini turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai, A. Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai, Forkopimda dan para Kepala OPD. (Ash)

Facebook Comments