oleh

Rumah Kos Hangus Terbakar, Ini Kata Pemiliknya

-Daerah, News-3.005 views

SINJAI, paparazziindo.com. Kebakaran yang menghanguskan sedikitnya 6 rumah warga di jalan Manimpahoi Kota Sinjai, jumat (21/9/18) siang, diduga api berasal dari rumah kos-kosan.

“Kejadiannya begitu cepat, ada suara meledak-ledak dari rumah kos milik bu Masni, kami kaget karena api langsung membesar dan merembes ke rumah lainnya,” tutur Suriani, warga setempat.

Kobaran api yang terjadi di jalan Manimpahoi Kota Sinjai. (foto : Ashari/paparazzi)

Terpisah, Zainuddin (30) suami dari ibu Masni pemilik rumah kos-kosan yang ditemui media ini menuturkan bahwa kejadian yang menimpa rumahnya, berawal pada saat istrinya (Masni) menuju ke kamar mandi, saat menoleh ke rumah kos-kosannya, dia melihat ada percikan api, sehingga dia pun bergegas untuk mengecek. sesampainya, atap rumah sudah terbakar dan segera berlari meminta pertolongan.

“Pada saat kejadian, saya berjualan di pasar dan tiba-tiba ditelpon oleh istri, katanya rumah terbakar, sayapun bergegas menuju ke rumah, tetapi api sudah menghanguskan rumahku” tutur Zainuddin.

Saat ditanya berapa kerugian, Zainuddin yang memiliki 8 kamar di kos-kosannya mengatakan jika kerugian ditafsir ratusan juta

“Kerugian akibat kebakaran yang menimpa rumah kami itu kurang lebih 100 juta, dikarenakan rumah untuk lantai 2 terbuat dari kayu bayam,” tutupnya.

Sampai berita ini diturunkan, pemilik rumah dibantu Polisi Pamong Praja dan Satuan Pemadam Kebakaran Sinjai masih membersihkan puing-puing kayu akibat kebakaran. (Anto)

Editor/Ashari

Facebook Comments