oleh

Ringkus 3 Pemuda Pembawa Narkotika, Kapolda Sulsel Apresiasi Dit Sabhara

-Daerah, News-1.772 views

Press Release Humas Polda Sulsel

Makassar, paparazziindo.com. Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono kembali mengapresiasi kinerja dan kerja keras Dit Sabhara Polda Sulsel yang dipimpin Kombes Pol Joni Triharto setelah berhasil meringkus 3 pemuda yang membawa barang terlarang di jalan Lanto Dg. Pasewang Kota Makassar, selasa malam (31/7/18).

Penangkapan ketiga pemuda tersebut, saat petugas melaksanakan Blue Light Patrol dan Strong Point di Wilayah Hukum Polsekta Mamajang Polrestabes Makassar. Sekitar pukul 23.30 wita, Petugas melihatnya dengan mengendarai motor jenis matic berboncengan tiga dengan gelagat yang mencurigakan.

“Bermula dari situ, petugas langsung mendekati, akan tetapi saat itu hendak melarikan diri, namun petugas berhasil mengejar, hingga diantara ketiga pemuda ada yang membuang barang berupa dompet,” terang Joni Triharto.

Lanjut menambahkan, setelah diperiksa oleh petugas, ditemukan barang bukti bingkisan berupa ganja didalam dompet, selanjutnya pelaku digiring dan diserahkan ke Direktorat Narkoba Polda Sulsel untuk menjalani proses lebih lanjut. (*Sas)

Editor/Ashari

Facebook Comments