oleh

Reuni Akbar Alumni SMANAR Sinjai, Diwarnai Pemberian Cinderamata

PAPARAZZIINDO. COM. SINJAI – Alumni IKA SMA Negeri Aruhu (IKA SMANAR) Kini sekarang Berubah jadi SMA Negeri 4 Sinjai mengadakan acara reuni akbar di Jalan Pendidikan No 11 Aruhu Desa Lamatti Riaja Kecamatan bulupoddo Kabupaten Sinjai , Sabtu (22/05/2021) kemarin.

Di acara ini di hadiri kurang Lebih 300 peserta yang terdiri dari lintas angkatan mulai dari alumni 1988 sampai 2021.

Selain alumni para guru dari SMA Negeri 4 Sinjai juga turut serta baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.

Dalam sambutannya yang di Wakili kepala sekolah SMA Negeri 4 Sinjai Mujtaba sangat mengapresiasi acara ini, dia mengatakan “saya sangat bangga kegiatan ini terlaksana sebagai agenda silaturahmi antar guru dan alumni SMANAR yang kini Berubah jadi SMA Negeri 4 Sinjai, semoga kedepannya sekolah dan alumni dapat bersinergi untuk kemajuan sekolah dalam hal ini kami akan mendapatkan perhatian tambahan dari para alumni,”Tuturnya.

Sementara ketua panitia Saifuddin Tahe S.Pd.MH. mengatakan “Dengan acara reuni akbar ini kita berharap alumni 1988 hingga 2021 bisa bertemu kembali dan mengeratkan tali persaudaraan yang ada. Di samping itu kita juga mengundang para guru-guru baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun,”Ucapnya.

Di acara reuni akbar ini Aminullah ST yang juga alumni 2001 Kembali terpilih sebagai ketua IKA SMANAR secara aklamasi di mana sebelumnya Beliau Ketua IKA Smanar Mulai 2016-2021.

Aminullah ST dalam sambutannya mengatakan,“saya bersyukur akhirnya IKA SMANAR Bisa Kita Kembali Berkumpul dan ini adalah sebuah langkah maju, sebagai wadah silaturahmi dan pengembangan kerja dan saling mendukung antar alumni, dan pastinya untuk perkembangan sekolah kita,”Ucapnya.

“Kedepan kita mengharap akan menjadi agenda tahunan dan mari jadikan moment ini sebuah kebanggaan jadi alumni sesuai dengan tema kita di reuni akbar, bangga menjadi alumni,” lanjut Aminullah yang Punya Tokoh Amy Mart yang berada didepan Sekolah SMA 4 Sinjai.

Acara reuni akbar ini juga di dirangkaikan dengan penyerahan cinderamata sebagai bukti dari para alumni yang tetap mengingat jasa baik para guru.

Penulis, Ilham HS

Editor : Elang

Facebook Comments