oleh

Respon Masyarakat Sinjai Membayar Pajak Ranmor Sangat Baik

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Penertiban Pajak kendaraan bermotor (Ranmor) yang dilakukan beberapa hari lalu oleh Samsat Sinjai, mendapat respon yang positif dari masyarakat Sinjai.

Terbukti setelah mereka sempat terjaring pada operasi Penertiban Pajak Ranmor di Jalan Raya, pada umumnya mereka langsung menyelesaikan ditempat kewajiban pembayaran pajak Ranmornya.

(Kasi Pendataan Bapenda Sinjai, Abdul Rahim. Foto : Elang)

Hal itu disampaikan oleh Kepala Unit Pelaksana Tehnis (UPT) Bapenda Sinjai, Sulawesi selatan, Akmal Tabbate, melalui Kasi Pendataannya Abdul Rahim, di Kantor Samsat Sinjai, Jalan Jenderal Sudirman, Saat ditemui Media ini, Jumat lalu.

“Alhamdulillah setelah kita melakukan penertiban di Jalan beberapa hari lalu, respon masyarakat Sinjai sangat baik, buktinya mereka dengan segera membayar pajak ranmornya,”Ucapnya.

“Adapun hasil pemasukan pembayaran pajak pada tanggal 8 hingga 10 Juni 2021 lalu, Total pembayaran pajak yang kami terima Rp 76.098.610. Dengan rincian pembayaran dari 27 unit Roda empat (R4) Rp 57.725.110 dan 81 unit Roda dua (R2), yang telah membayar pajaknya, Rp 18.373.500. Sehingga Totalnya Rp 76.098.610.

“Kita harapkan agar wajib pajak menggunakan kesempatan dibulan Juni ini, sebab Pemerintah memberikan kebijakan pembebasan denda pajak Ranmor hingga tanggal 30 Juni 2021,”Tutupnya.

(Elang)

Facebook Comments