oleh

Resmi Ditetapkan KPU, A. Kartini : Terima Kasih Rakyat Sinjai, Mari Bangun Sinjai Lebih Baik

-News, Politik-1.971 views

SINJAI, paparazziindo.com. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023 di Aula Kantor KPU Sinjai jalan Bhayangkara, minggu (12/8/18).

Rapat pleno ini dipimpin langsung Ketua KPU Sinjai, Muh. Arsal Arifin dan dihadiri oleh seluruh Anggota KPU Sinjai, Ketua dan Anggota Panwaslu Sinjai, Wakapolres Sinjai, Wakil Bupati terpilih, A. Kartini Ottong, perwakilan partai pengusung serta tim pemenangan SEHATI

Dalam berita acara penetapan yang dibacakan oleh Ketua KPU Sinjai, Muh. Arsal Arifin, menyatakan bahwa pasangan calon nomor urut 1 Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa dan A. Kartini Ottong ditetapkan secara resmi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023 dengan jumlah perolehan 51.157 suara atau 54,43 persen dari total suara sah.

Wakil Bupati Sinjai terpilih, A. Kartini Ottong saat menerima berita acara penetapan oleh KPU Sinjai. (foto : Ashari)

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai terpilih, A. Kartini Ottong yang ditemui usai penetapannya sebagai Wakil Bupati terpilih menyampaikan rasa syukur serta terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Sinjai yang telah memilih dan diamanahkan dirinya sebagai wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023.

“Alhamdulillah, saya ucapkan puji syukur kepada Allah Swt serta terima kasih masyarakat Sinjai dengan amanah yang diberikan. Mari kita bahu-membahu membangun Sinjai lebih baik kedepan,” tuturnya. (Ash)

Facebook Comments