oleh

Randis Dinsos Sinjai Dicuri di Halaman Masjid Ibbadurrahman

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Kendaraan Dinas (Randis) Roda dua (R2) jenis Jupiter MX, Nopol DW 3213 D, yang diketahui milik Pemerintah Kabupaten Sinjai dan digunakan sebagai kendaraan Operasional di Dinas Sosial Sinjai, telah hilang dicuri di Halaman Masjid Ibadurrahman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, pada hari Minggu 22 Agustus 2021 sekitar pukul 18.30 Wita.

Informasi dicurinya Randis tersebut beredar melalui aplikasi Facebook (FB) yang dikirim oleh Kemanakan korban atas nama Arfandi, dalam Informasi tersebut, Arfandi memposting di Akun FBnya, kalau motor Dinas DW 3213 D, telah dicuri sewaktu shalat magrib di Mesjid dalam Kompleks Bumi Tamara Permai (BTP) 1 samping Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Minggu malam (22/8/2021).

Arfandi yang dihubungi Paparazziindo.com, Via WhatsApp, Senin (23/8/2021), membenarkan hal tersebut. “Iya benar pak Motor Dinas jenis Jupiter MX warna Silver, DW 3213 D, yang masih digunakan oleh Abd Karim dicuri saat Shalat Magrib di Mesjid Ibadurrahman di BTP Samping RSUD Sinjai, pada Minggu malam, (22/8/2021), “Terangnya.

Lanjut, disampaikannya, korban pemilik kendaraan tersebut atas nama Abd Karim pensiunan PNS di Kantor Dinas Sosial Sinjai, yang telah pensiun pada Tahun ini pak, “Jelasnya.

Dikatakannya, Abd Karim adalah om saya pak, Bapakku bersaudara dengannya, kejadian ini telah dilaporkan pada malam itu juga ke Polres Sinjai pak, oleh omku,”Ujarnya.

Adapun Nomor tanda bukti Laporan Polisi (LP) tersebut, kata Arfandi Nomor : TBL/117/VIII/2021/RES SINJAI, atas nama pelapor Abdul Karim,”Tandasnya.

Sementara itu And Karim mantan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Sosial Sinjai yang dihubungi terpisah melalui Via WhatsApp, Senin, (23/8/2021), membenarkan hal tersebut, kalau motor Dinas milik pemerintah Kabupaten Sinjai yang digunakan selama ini untuk operasional di Dinas Sosial Sinjai, merek Jupiter MX dengan Nopol DW 3213 D, telah dicuri pada Minggu malam, (22/8/2021), di halaman Mesjid Ibadurrahman kompleks BTP Samping RSUD Sinjai, sekitar pukul 18.30 Wita.

“Iya, benar pak Motor Dinas Sosial jenis Jupiter MX DW 3213 D, telah dicuri pak di halaman Mesjid Ibadurrahman, saat shalat magrib, kejadian ini saya sudah laporkan ke Polres Sinjai, pada malam kejadian itu juga,”Paparnya.

Abd Karim juga mengakui kalau dirinya telah pensiun pada bulan Januari 2021 lalu.

” Saya pensiun pada Tahun ini di bulan Januari lalu, dan motor Dinas itu tetap digunakan sebagai kendaraan operasional olah anak saya, karena dia juga bekerja sekarang di Kantor Dinas Sosial Sinjai, sebagai tenaga honorer pak,”Tutupnya.

(Elang)

Facebook Comments