oleh

Putus Mata Rantai Covid – 19,  Karyawan Perumda PDAM Sinjal Swab Massal

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Dalam rangka mendukung Pemeritah daerah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19, Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Sinjai Bersatu (PDAM), melakukan Swab massal di Kantor PDAM Sinjai, Jalan Bulubicara, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Sulawesi Selatan, Senin pagi (15/2/2021).

Dirut Perumda PDAM Sinjai, Nasrullah Mustamin, SE, menyampaikan,”Hal ini penting dilakukan guna membantu Pemerintah daerah memutus mata rantai Covid – 19,”Ucapnya kepada Paparazziindo.com, Via WhatSapp, yang dikirimkan melalui Humasnya.

Menurut Nasrullah,”Penyebaran Virus ini diketahui juga terdapat Orang Tanpa Gejala (OTG), maka dari itu, pada Swab massal ini, kami menghadirkan seluruh karyawan, baik di Kantor Pusat maupun karyawan yang ada dibeberapa Keecamatan,”Terangnya.

“Swab kepada seluruh karyawan tanpa kecuali sangat penting karena PDAM adalah perusahaan pelayanan umum yang karyawannya setiap hari berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, khususnya pada loket pelayanan pembayaran pelanggan PDAM,”Tuturnya.

Meski dalam situasi ini kami sudah berusaha maksimal dengan menerapkan sistem wajib pakai masker, rajin mencuci tangan dan jaga jarak.

“Kami berharap dengan kegiatan Swab massal ini bisa membantu pemerintah memutus mata rantai Covid – 19.

Diketahui kegiatan Swab di PDAM Sinjai dimulai dari Dirut PDAM dan selanjutnya kepada seluruh karyawan secara bergantian.

Hal ini pula dilakukan secara bergiliran (sesuai jadwal) di semua lingkup OPD Pemkab Sinjai, oleh Dinas Kesehatan setempat.

(Elang)

Facebook Comments