oleh

PT Telkom Indonesia Audiance dengan Pemkab Sinjai Untuk Mendorong Digitalisasi di Semua Sektor Pertanian

PAPARAZZIINDO.COM – Pemerintah Kabupaten Siinjai melaui Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sinjai, Drs. Akbar, M.Si menerima audiensi PT. Telkom Indonesia di Ruang kerjanya.  Selasa (24/05/2022).

Pada audiance tersebut, Chief Operating Officer (COO) Agree Telkom Indonesia Danang Satria Mustari Nugroho menjelaskan, Agree ingin membangun kolaborasi dengan Kabupaten Sinjai untuk mendorong digitalisasi di semua sektor pertanian.

“Kita melihat potensi yang luar biasa di Sinjai. Sinjai itu berada di posisi yang sangat strategis. Karena itu, kami ingin membangun kolaborasi dengan Sinjai untuk bisa mendorong digitalisasi di semua sektor pertanian, perikanan, peternakan, agriculture and food supaya Sinjai bisa lebih berdaya,” ujarnya.

Pemkab Sinjai menyambut dengan baik rencana tersebut. Menurut Sekda Sinjai, kehadiran Telkom akan membantu mempercepat implementasi sistem digitalisasi dalam setiap program yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

“Dengan adanya digitalisasi terutama di sektor pertanian, tentunya akan membantu masyarakat sehingga dapat lebih mudah untuk memperoleh informasi-informasi tentang pengembangan pertanian melalui media digital,” ungkapnya. (**)

Facebook Comments