oleh

PT. Bank Mandiri Taspen Makassar I Sosialisasi di Mapolres Sinjai, Ini Tujuannya

-Daerah-75 Dilihat

PT. Bank Mandiri Taspen Gelar Sosialisasi Di Polres Sinjai, Ini Tujuannya

PAPARAZZIINDO.COM – PT. Bank Mandiri Taspen Cabang Makassar adakan sosialisasi terkait pembayaran pensiun di lingkungan Polres yang bertempat di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai. Selasa (30/8/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh personil Perwira, Bintara dan PNS Polres Sinjai yang akan pensiun.

Kepala Bagian Operasi Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos yang mewakili Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si dalam sambutannya mengatakan agar personel yang hadir dan akan memasuki masa purna bakti (pensiun) untuk dapat mengikuti kegiatan dan penjelasan dari PT. Bank Mandiri Taspen dengan baik.

“Sosialisasi ini sangatlah membantu dan berguna nantinya bagi personel, saya berharap sosialisasi ini dapat dimengerti oleh personel karena kegiatan ini kerjasama antara Polda Sulsel dan Bank Mandiri Taspen,” ujarnya.

Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Makassar I Gede Mas Istawan selaku ketua Tim sosialisasi secara bergantian memberikan kata sambutan dan memberikan sosialisasi tentang bayar pensuin dan pinjaman yang dapat dilakukan oleh semua personel apabila telah memasuki masa pensiun. (Arfandi).

Facebook Comments