oleh

Prihatin, Kapolres Sinjai Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

-Daerah, News-2.131 views

SINJAI, paparazziindo.com. Jiwa kedermawanan dan kepedulian sosial yang dimiliki Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah kembali ditunjukkan dengan mengunjungi korban kebakaran rumah di jalan Bulo- Bulo Timur Kota Sinjai, kamis (27/9/18).

Selain berkunjung, AKBP Ardiansyah yang didampingi Ketua Bhayangkari Sinjai, Ny. Risa Ardiansyah, juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako, perlengkapan dapur dan pakaian.

“Mudah-mudahan yang tidak seberapa banyak kami berikan ini, bisa meringankan kebutuhan hidup sehari-hari korban. Terang saja bahwa kami turut prihatin dan merasakan musibah yang telah terjadi,” ungkap Ardiansyah

Saat penyerahan bantun di Posko korban kebakaran, turut hadir para Pengurus Bhayangkari dan anak-anak murid TK Kemala Bhayangkari dengan berjalan kaki menuju lokasi Posko.

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah beserta personil Polres Sinjai dan personil Kodim 1424 Sinjai saat menggelar bakti sosial di lokasi kebakaran, selasa (25/9/18). (foto : Humas Polres Sinjai)

Diketahui, tanggal 25 September 2018, AKBP Ardiansyah, personil Polres Sinjai dan personil Kodim 1424 Sinjai, juga telah melakukan bakti sosial membersihkan puing-puing sisa kebakaran, sekaligus menyerahkan bantuan berupa uang tunai serta menyediakan dapur umum ke 21 KK korban kebakaran. (Elang Suganda)

Editor/Ashari

Facebook Comments