oleh

Porprov 2022 Kabupaten Sinjai di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah, Begini Harapan Bupati

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI -Pelaksanaan Pekan Olahraga ( Provinsi) Porprov yang akan dilaksanakan pada Tahun 2022 mendatang, yang mana diketahui Kabupaten Sinjai ditunjuk sebagai tuan rumah bersama Kabupaten Bulukumba.

Meski masih lama, tetapi setiap agenda besar pasti butuh persiapan matang dan paripurna. Karena itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa, meminta peran semua lapisan masyarkat untuk mensukseskan pelaksanaan event olahraga tersebut.

“Peran semua lapisan masyarakat, tentu kita harapkan untuk mendukung persiapan, seperti membenahi lokasi atau venue yang akan digunakan di wilayah kecamatan masing-masing dibantu pemerintah desa,”Ucap Bupati pada Musrenbang RKPD 2020 di Sinjai Borong dan Sinjai Selatan, pada Selasa lalu (9/3/2021).

Bupati mengatakan,” Bahwa dalam Porprov ini akan datang berbagai kontingen dari Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

Olehnya itu, peran dan sinergitas semua elemen untuk bersama-sama turut menjaga nama baik daerah, memberi pelayanan yang terbaik kepada kontingen nantinya,”Matanya.

Pada kejuaraan Porprov 2022 atlet Kabupaten Sinjai juga diharapkan dapat memberikan yang terbaik bagi daerahnya, bukan saja sukses dalam meraih prestasi tetapi juga tidak kalah pentingnya adalah sukses dalam penyelenggaraan sebagai tuan rumah.

Bupati mengharapkan agar para atlet mulai dari sekarang sudah mempersiapkan diri untuk berlatih begitu juga dengan pelatih karena lebih kurang satu tahun lagi pelaksanaan Porprov dilaksanakan.

“Terlebih lagi dengan sarana dan prasarana agar dipersiapkan secara matang,”Pintanya.

(Hms Kominfo/Red)

Editor: Elang

Facebook Comments