oleh

Porda XVI, Atlit Putri Balap Sepeda Sinjai Diobservasi Tim Medis RSUD Lasinrang

-News, Olahraga-1.747 views

PINRANG, paparazziindo.com. Salah satu atlit Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Sinjai dikabarkan mengalami gangguan kesehatan pada gelaran Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI di Kabupaten Pinrang, Senin (24/9/18).

Informasi yang dihimpun, atlit yang diketahui bernama Gusmawati harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang pada saat mengikuti Cabor Balap sepeda nomor Kraterium 15 Km/15 Lap di Jalan Bintang Kota Pinrang.

Penanggung Jawab Cabor ISSI Sinjai, A. Asdar Amal Darmawan yang dikonfirmasi membenarkan hak tersebut. Dia mengatakan, atlit Sepeda Sinjai yang mengalami gangguan kesehatan ini harus rela gugur atau didiskualifikasi setelah sempat mengikuti lima lap pertandingan.

“Iya, atlit putri kita mengalami gangguan kesehatan atas nama Gusmawati di nomor Kraterium 15 Km,” jelas Asdar.

Dikatakan, Gusmawati harus tersingkir di babak tersebut karena diduga mengalami sakit perut dan saat ini berada di RSUD Lasinrang untuk di observasi oleh tim medis.

Sementara itu, Ketua ISSI Sinjai, Haldum Yacub mengungkapkan terdapat 6 atlit yang terdiri dari 4 putra dan 2 putri yang masih siap memberikan kontribusi untuk Sinjai di ajang Porda XVI.

“Meski di kelas Kraterium kita belum bisa mempersembahkan emas, tapi kami masih punya peluang di kelas lainnya,” pungkasnya. (*Anto)

Editor/Ashari

 

Facebook Comments