oleh

Porda 2018 Di Pinrang Tertunda, Ini Masalahnya

SINJAI, paparazziindo.com. Pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Pinrang diundur yang sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 9 hingga 16 September 2018 menjadi 23 hingga 30 September 2018 mendatang.

Hal ini diutarakan Ketua Koni Sinjai, Suhardiman yang ditemui pada ruang kerjanya, rabu (15/8/18), menurutnya penjadwalan ulang dikarenakan ada 3 poin penting yang menjadi kendala panitia Porda sehingga pelaksanaannya diundur.

“Penundaan ini terkait tiga hal, yakni terkait souvenir, medali dan kostum panitia yang kurang lebih dua ribu lembar yang belum rampung keseluruhan,” ungkap Suhardiman

Lanjut ditambahkan bahwa terkait souvenir berupa boneka yang disiapkan panitia Porda diganti dan dibuat ulang berupa souvenir kayu karena dianggap bisa bertahan lama, sesuai hasil rapat KONI Provinsi Sulsel di Makassar.

“Kami atas nama KONI Sinjai tidak mempersoalkan molornya jadwal Porda di Pinrang, tapi jelasnya kami optimis akan mendulang medali pada event olahraga tertinggi di Provinsi Sulawesi Selatan tersebut,” kuncinya. (Anto)

Editor/Ashari

Facebook Comments