oleh

Polsek Sinjai Timur budayakan Kerja Bakti Bersama Warga Binaan

-Daerah-34 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Untuk mempererat tali silahturahmi dan kedekatan dengan warga binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur, Bripka Sudirman ikut melaksanakan kerja bakti bersama warga. Jum’at (2/12/2022).

Kegiatan kerja bakti dilaksanakan di Dusun Baringeng, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, dan
kegiatan kerja bakti bersama dengan masyarakat ini adalah untuk membudayakan sikap gotong royong dan sebagai salah bentuk silahturahmi kepada masyarakat dan juga agenda kegiatan rutin yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama dengan masyarakat.

Kegiatan ini adalah salah satu upaya Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga bisa menggali informasi sekecil apapun yang bisa didapat dari Masyarakat.

Dalam kegiatan, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Bripka Sudirman juga mengimbau kepada masyarakat di wilayah binaan untuk selalu menjalin sinergitas dan juga menghimbau agar tetap menjaga keamanan dilingkungan masing- masing, bila ada permasalahan atau kejadian agar segera di infokan.

Sementara itu, Kapolsek Sinjai Timur Akp Andi Armadana, S.Sos menyampaikan bahwa para Bhabinkamtibmasnya untuk dapat melaksanakan sambang dan silaturahmi serta kegiatan yang bermanfaat dengan masyarakat guna menjaga kondusifitas diwilayah binaanya masing-masing Ucapnya.

“Melalui kegiatan ini, para Bhabinkamtibmas bisa mengetahui adanya permasalahan yang ada diwilayah binaan dan lingkungan masyarakat guna menjaga Kamtibmas dan Kondusifitas,”tambahnya.

“Kerja bakti ini pun diharapkan bisa lebih dekat lagi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, dan juga bisa menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas dilingkungan masyarakat,”tutupnya. (Arfandi).

Facebook Comments