oleh

Polri Presisi, Kapolres Sinjai Pantau Vaksinasi Massal di Sinjai Timur

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Guna memastikan vaksinasi massal berjalan aman dan lancar di gerai vaksin presisi, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si kembali memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19.

Kali ini bertempat di Puskesmas Samataring, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Selasa pagi, (06/7/2021).

Kunjungan Kapolres didampingi Kapolsek Sinjai Timur Akp Asri Saad guna memastikan kegiatan vaksinasi massal berjalan aman dan lancar dalam mendukung kebijakan pemerintah.

Dalam pantauan Kapolres Sinjai, kegiatan di gerai Vaksin Presisi berjalan lancar dalam memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat yang belum vaksin, dengan kesadaran sendiri masyarakat mendatangi Gerai Vaksin Presisi.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan mengatakan,”Giat vaksinasi di gerai vaksin presisi ini sebagai upaya untuk meningkatkan herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus Covid-19 serta mencegah terjadinya gejala buruk bila terinfeksi Covid-19 dan meskipun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin,”Imbuhnya.

“Gerai vaksin bertujuan untuk mensukseskan program sejuta vaksin sehari yang digalakan oleh pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19,”Ujarnya.

“Gerai vaksin ini akan dibuka setiap hari, sebagai bentuk dukungan Polri mensukseskan satu juta vaksin sehari, kepada masyarakat kami himbau dan mengajak untuk segera vaksin, jangan takut vaksin aman dan halal demi kebaikan kita semua, mudahan-mudahan Covid- 19 segera berakhir,”Tutupanya.

(Elang)

Facebook Comments