oleh

Polres Sinjai Tetap Siaga di Hari Libur Nasional, Kapolres : Patuhi Prokes

PAPARAZZIINDO.COM – Dalam upaya mengantisipasi gangguan Kamtibmas di hari libur Nasional, khususnya di Wilayah hukum Polres Sinjai, Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Iwan Irmawan. S.ik.M.Si, Pimpin Apel Siaga, di halaman Mapolres, Jum’at, (12/2/2021).

Kapolres Sinjai dalam arahannya, menyampaikan,”Meskipun di hari libur Nasional (Tahun Baru Imlek) namun kita tetap masuk melaksanakan tugas seperti biasa, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di hari libur, dan selanjutnya kita melaksanakan patroli di tempat wisata untuk menghimbau pengunjung agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), guna mencegah penyebaran Covid – 19,” Tuturnnya.

Jajaran Personel Polres Sinjai Apel Siaga Hari Libur Nasional di Halaman Mapolres

Apel siaga ini sebagai wujud kesiapsiagaan Polres Sinjai dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas, dengan harapan situasi kondisi yang ada di Kabupaten Sinjai, berjalan aman dan kondusif.

Dengan tidak meninggalkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dari personel yang selalu ada dalam berugas demi terwujudnya situasi yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polres Sinjai,”Ucapnya.

Mengingat, hari libur banyak kegiatan masyarakat untuk mengisi hari liburnya dengan mengunjungi tempat wisata, olehnya itu kita imbau agar tetap mematuhi Prokes.

“Kita berharap dengan di Standbaykannya seluruh personel Sinjai, bisa memonitor situasi Kamtibmas di wilayah dan untuk memudahkan pergerakan personel, jika terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

Sekaligus melaksanakan tugas patroli dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas di Kabupaten Sinjai yang aman dan sama – sama kita cintai ini,”Tutupnya.

(Red)

Facebook Comments