oleh

Polres Sinjai Terima Bantuan Mesin Antrian dan Mesin Survei Dari BRI

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Kepolisian Resor Sinjai menerima bantuan mesin antrian dan mesin survei indeks kepuasan masyarakat dari BRI Cabang Sinjai dalam rangka untuk meningkatkan kwalitas pelayanan diruang terpadu Polres Sinjai menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Jum’at pagi (20/8/2021).

Bantuan diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Sinjai Irfan Fahrizal dan diterima oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si didampingi oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos dan Kabag Log Akp Bakhtiar, SH.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan mengatakan bahwa dengan adanya alat yang diberikan BRI Cabang Sinjai ini mampu membantu personel dalam memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi kepada masyarakat.

“Semoga alat ini dapat membantu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ujar Kapolres Sinjai.

“Mesin Antrian dapat menjadi kontrol dalam pelayanan terpadu Polres Sinjai sehingga tidak menimbulkan penumpukan pemohon, sedangkan mesin survei indeks kepuasan masyarakat adalah kontrol dalam penilaian kualitas Pelayanan yang diberikan oleh masyarakat diruang pelayanan terpadu secara langsung,” Ungkap Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan berharap semoga masyarakat khususnya yang membutuhkan pelayanan diruang terpadu merasa puas atas pelayanan yang kami berikan, dan kami berkomitmen akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat.” Tutup Kapolres Sinjai.

(Opi)

Facebook Comments