oleh

Polres Sinjai Ringkus Pengguna Dan Pemilik Narkoba

-Daerah, News-2.681 views

SINJAI, paparazziindo.com. Dua orang pemuda masing-masing warga Desa Bua Kecamatan Telulimpoe Kabupaten Sinjai harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Pasalnya, pemuda yang diketahui bernama Haidar Ali Alias Ali (28) dan Wirahadikusuma Alias Haerul (20) ditangkap Satuan Resnarkoba Polres Sinjai karena penyalahgunaan, menguasai, menyimpan dan memiliki Narkotika golongan 1 jenis shabu, Kamis (1/11/18).

Kasat Resnarkoba Polres Sinjai, Iptu Muhammad Rivai yang memimpin penangkapan mengatakan, penangkapan ini bermula saat mendapatkan informasi sering terjadi transaksi narkotika di jalan Tui Mangarabombang Kelurahan Samataring Kecamatan Sinjai Timur. Informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti dan berhasil menangkap dan menggeledah Haidar Ali Als Ali (28).

“Saat digeledah, ditemukan narkotika jenis sabu sebanyak 2 (dua) sachet dalam penguasaannya dimana barang bukti tersebut diperoleh dari Haerul (20),” terang Rivai.

Dari hasil introgasi yang dilakukan terhadap Haerul (20), Rivai menuturkan bahwa narkotika tersebut diperoleh dari seorang lelaki berinizial (Z) warga Pulau Kambuno Kecamatan Pulau Sembilan yang sementara pencarian (DPO).

Barang bukti yang berhasil diamankan, 2 (dua ) sachet kristal bening narkotika golongan I jenis sabu berat kotor 0,48 gram, serta 2 (dua) lembar kertas almunium foil.

“Pelaku dan barang bukti tersebut kini diamankan ke Mapolres Sinjai untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya. (*)

Editor/Ashari

Facebook Comments