oleh

Polres Sinjai Raih Dua Penghargaan Dari Kapolda Sulsel

-News, Pemerintahan-1.805 views

Press Release Humas Polres Sinjai

Sinjai, paparazziindo.com. Kepolisian Resort Sinjai menorehkan prestasi yang membanggakan, yakni berhasil meraih juara 1 dalam kepatuhan dan kecepatan penyerahan Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) serta menjadi juara 1 lomba Poskamling se Polda Sulsel.

Keberhasilan Polres Sinjai ini karena terpilih menjadi tercepat pertama mencapai 100% dalam pelaporan LHKPN bagi Pejabat Negara Wajib Lapor LHKPN melalui sistem aplikasi E-LHKPN tingkat jajaran Polda Sulsel

Sementara dalam lomba Poskamling, Polres Sinjai merupakan terbaik se -Polda Sulsel dalam pembinaan keamanan lingkungan dan pemeliharaan pos-pos kamling yang ada di wilayah Kabupaten Sinjai.

Penghargaan lomba Pos Kamling beruoa piala dan piagam diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono kepada Kapolres Sinjai yang diwakili Kasat Binmas, AKP Bahtiar

Sedangkan penghargaan LHKPN diserahkan langsung oleh Itwasda Polda Sulsel, Kombes Pol Robert Haryanto kepada Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Kabag Sumda, Kompol Aminullah Mansur pada pelaksanaan syukuran Hut Bhayangkara Ke 72 tahun di Aula Paramartha SPN Batua, kamis (5/7/18).

“Keberhasilan ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi Polres Sinjai,” ungkap Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah. (*)

Editor : Ashari

Facebook Comments