oleh

Polres Sinjai-HMI Cabang Sinjai Salurkan Bantuan dari Dittipidum Bareskrim Polri

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si terus menyalurkan paket bantuan sosial dari Dittipidum Bareskrim Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Kali ini, bertempat dikecamatan Sinjai Tengah, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Brigpol Irsan Idmas bersinergi dengan Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Cabang Sinjai untuk menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat di Desa Kanrung sebanyak 20 paket bantuan. Sabtu (2/9/2021).

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengungkapkan banyak terima kasih atas penyaluran bantuan sosial melalui Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Cabang Sinjai. Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Paket bantuan tersebut berasal dari Dittipidum Bareskrim Mabes Polri yang diperuntukkan kepada masyarakat yang terdampak Covid- 19 diwilayah Kabupaten Sinjai. Katanya.

“Bantuan dari Dittipidum Bareskrim Mabes Polri ini sebanyak 4000 paket yang akan dibagikan kepada Masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Sinjai, “Yang mana sebelumnya (23/9) telah diserahkan secara simbolis kepada para Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dan nantinya dia yang menyerahkan langsung kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Ujar Kapolres Sinjai.

“Proses pendistribusian dilakukan dengan menggunakan Door to Door System untuk menghindari terjadinya kerumunan atau berkumpulnya orang banyak agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran
Covid-19,” tuturnya.

Kapolres Sinjai berharap dengan adanya paket bantuan dari Dittipidum Bareskrim Mabes Polri ini sedikit dapat meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19 diwilayah Kabupaten Sinjai,”sambungnya.

“Ini adalah wujud kepedulian Polri khususnya Dittipidum Bareskrim Mabes Polri bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan,” pungkas Kapolres Sinjai. (Arfandi)

Facebook Comments