oleh

Polres Sinjai Gelar Vaksinasi Dosis kedua, Kapolres Imbau Terapkan Prokes 5 M

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Gerai vaksinasi Covid-19 Polres Sinjai menggelar vaksin Dosis 2 (dua). Bertempat di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai. Jum’at (23/7/2021).

Vaksinasi dilakukan oleh petugas vaksin dari Pukesmas Balangnipa bersama Urkes Polres Sinjai.

Vaksinasi dosis kedua ini ditujukan bagi peserta vaksinasi massal tahap ke-1 yang dilaksanakan beberapa waktu tanggal 25-26 Juni 2021.

Kegiatan dipantau langsung oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si. yang menyampaikan bahwa vaksinasi untuk dosis kedua diperuntukkan bagi masyarakat yang telah melakukan vaksinasi tahap pertama pada Juni lalu.

“Vaksin yang disediakan untuk masyarakat sesuai dengan vaksinasi tahap pertama yang sudah dilaksanakan,” Ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai berharap, vaksinasi dapat membentuk herd imunity untuk masyarakat dan dapat tercapai ke semua lapisan dengan baik. Dan untuk masyarakat yang berhalangan hadir dapat langsung ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan vaksinasi dosis kedua,” Ujarnya.

Kapolres menyebut vaksinasi dosis ke dua ini dilaksanakan selama dua hari sampai besok sesuai dengan target vaksinasi dosis pertama.

Meski sudah divaksin, Kapolres Sinjai menghimbau agar tetap waspada terhadap virus Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M. Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilisasi. Jangan sampai lalai,” Harap Kapolres Sinjai.

(Opi)

Facebook Comments