oleh

Polres Sinjai Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Pesan Kapolres

-Daerah, News-125 views

SINJAI, Paparazziindo.com — Kepolisian Resor Sinjai menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 Hijriah/2020 Masehi di Masjid Nurul Jihad Mapolres, Kamis (22/10/2020).

Sebelum kegiatan dimulai, para jamaah mengikuti urusan kesehatan pencegahan Covid-19 sesuai Protokol Kesehatan, diantaranya melakukan cuci tangan, cek suhu badan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H / 2020 M mengusung tema ”Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Kuatkan Persaudaraan Dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif”.

Kapolres Sinjai yang diwakili Kabag Sumda Polres Kompol Aminullah Mansyur dalam sambutannya, menyampaiakan harapan kepada seluruh personel untuk menjadikan peringatan Maulid Nabi sebagai motivasi meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt.

“Selain itu, juga meningkatkan kinerja, pendorong semangat untuk bekerja keras, berprestasi, tulus dan ikhlas serta memiliki etika akhlak dan moral sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW,” harapnya.

Sementara ustas H. Musran Mustafa dalam ceramahnya, menyampaikan pentingnya rasa syukur dengan meneladani Nabi Muhammad SAW dari berbagai hal dan mengajak berbuat kebaikan.

Dalam kegiatan ini tampak dihadiri para Pejabat Utama, Para Kasat, Kapolsek jajaran, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf, dan segenap Personel Polres Sinjai. (Ash)

 

Facebook Comments