oleh

Polantas Sinjai, Aipda Darsil Gagalkan Aksi Bunuh Diri Gadis Belia

-Daerah, News-2.346 views

Sinjai, paparazziindo.com. Seorang gadis belia usia sekitar 15 tahun, nekat melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari menara masjid Agung Al Ittihad Cakkempong Kabupaten Sinjai, kamis siang, (2/818).

Gadis belia yang belum diketahui identitasnya ini, diduga telah mengalami depresi berat, lantaran sebelum ia naik ke menara masjid, beberapa warga sekitar telah melihat gadis ini teriak-teriak, bicara sendiri, bahkan nekat berjalan ditengah jalan Persatuan Raya.

Saat gadis depresi tersebut akan mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari ketinggian Menara Masjid, tiba-tiba seorang Polantas yang bertugas di Polres Sinjai Aipda Darsil yang hendak melakukan sholat dzuhur, langsung saja menaiki tangga menara masjid dan menolong gadis tersebut.

Aipda Darsil mengatakan bahwa kejadiannya saat dirinya hendak melaksanakan sholat dzuhur pukul 13:00 wita

“Kejadiannya berkisar jam satu siang pak, jamaah di Masjid baru saja selesai melaksanakan sholat dzuhur, namun karena saya terlambat, tiba-tiba saya melihat beberapa orang sekitar masjid yang teriak dan panik dengan adanya seorang gadis belia yang naik keatas menara masjid, spontan saya langsung menaiki menara untuk menggagalkan aksi nekat bunuh diri gadis belia itu,” kata Darsil.

Alhasil, lanjut Aipda Darsil, setelah digagalkan, kondisi gadis belia yang tidak sadarkan diri kemudian dibawa ke Mapolres Sinjai untuk dimintai keterangan.

“Setelah berhasil saya turunkan dari menara masjid, tiba-tiba ia tidak sadarkan diri, sehingga saya menghubungi piket jaga Polres untuk segera datang dan mengamankan,” pungkasnya. (Ash)

Facebook Comments