oleh

PLT Karang Taruna Kecamatan Bulupoddo Hadiri Temu KT Desa Bulu Tellue

-Daerah-56 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Dalam Proses Regenerasi kepengurusan Karang Taruna Bulutellue adakan Temu karya dengan tema ” membentuk kesadaran pemuda dalam berorganisasi untuk membangun desa Bulutellue ” yang di laksanakan di aula kantor Desa Bulutellue, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. Minggu. (03/07/2022).

Dalam Sambutannya kepala Desa Bulutellue, Syamsuddin,S.Sos menyampaikan
Semoga Karang Taruna dapat memberi inovasi dan memaksimalkan potensi yang ada didesa Bulutellue sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, “Teman-teman Karang Taruna Bulutellue,kami dari pemerintah desa berharap agar Karang Taruna dapat menjalankan Program kerja yang sesuai dengan visi-misi pemerintah desa agar bersinergi maksimal” ungkapnya.

Sementara itu PLT Ketua Karang Taruna Kecamatan Bulupoddo Ilham Hs,S.Pd. Sangat mengapresiasi pemuda Desa Bulutellue Khususnya di Karang Taruna Karena Pemuda merupakan perkembangan dari generasi ke generasi, semoga kedepannya dapat lebih baik dan Bisa merangkul semua pemuda Yang ada di Desa,Ilham Juga Berharap Dengan Hadirnya karang taruna ini Pemerintah Desa Dapat Mensupport Kegiatan-Kegiatan Karang Taruna dan Pemuda Desa Ucap Ilham yang Juga Salah Satu Aktivis di Kabupaten Sinjai.

Adapun Hasil Temu karya Karang Taruna Bulutellue yaitu Kurniawan terpilih sebagai ketua umum periode 2022-2027 mengungulli Enam kandidat pesaingnya diantaranya Syahrianto,Abdul Mudassir, Sudirman, Wahyudin, Nurmagfirah, dan Nuraidah.

Adapun pesan ketua terpilih, Kurniawan bahwa akan memaksimalkan potensi pemuda untuk bekerjasama dengan pemerintah desa, serta pemuda Bulutellue bisa dikenal masyarakat luas, bukan hanya di desa namun bisa dikenal di luar Desa Bulutellue,”tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Desa Bulutellue, PLT Ketua karang taruna kecamatan Bulupoddo, Ketua BPD dan anggota, Bhabinkamtibmas, Kepala Dusun Se-desa Bulutellue serta para tamu undangan lainnya. (Ilham)

Facebook Comments