oleh

Pilkades Serentak di Wajo, Hj Patmawati Kembali Terpilih Jadi Kades Patila

PAPARAZZIINDO.COM. WAJO – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2021, sebanyak 103 di wilayah Kabupaten Wajo, dipastikan sukses tanpa ekses, tak terkecuali di Desa Patila Kecamatan Pammana, yang ikut dalam pelaksanaan Pilkades serentak yang di gelar pada Selasa (25-05-2021) kemarin.

Berdasarkan hasil
rekapitulasi yang di gelar calon
nomor urut 4 Hj. Patmawati Ahsan, keluar sebagai pemenang dan berhasil mengalahkan pesaingnya.

Hj. Patmawati Ahsan berhasil mengungguli tiga calon lainnya dengan memperoleh dukungan terbanyak yakni, 615 suara yang tersebar di empat Tempat Pemungutan Suara (TPS). Adapun calon lainnya yaitu, M. Ruas nomor urut 1 memperoleh 335 suara, nomor urut 2 M. Amsyahar 547 suara dan nomor urut 3 Hasriyani 45 suara.

Usai ditetapkan pemenang sebagai Kepala Desa (Kades) Patila periode 2021-2027, Hj. Patmawati dihadapan para pendukungnya merasa bersyukur karena masih dipercaya menjadi Kepala Desa Patila yang ketiga kalinya.

“Terimah kasih buat para pendukung. Saya sangat bersyukur masih bisa terpilih sebagai kades Patila untuk yang ketiga kalinya,”Ucapnya.

Hj. Patmawati juga mengatakan bahwa, Kemenangan ini bukan kemenangan saya akan tetapi kemenangan kita semua, kemenangan seluruh masyarakat Desa Patila.

“Mari kita ucapkan puji syukur kepada Allah SWT atas kemenangan ini, dan mari kita sama-sama semua memajukan desa kita,”Harap Patmawati yang disambut yel yel para pendukungnya. (Abrar)

Editor : Elang

Facebook Comments