oleh

Pilkada Bulukumba So Dekat, Andi Utta Harapan Masyarakat Bumi Panrita Lopi

BULUKUMBA, Paparazziindo.com — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bulukumba so dekat, tepatnya 21 Oktober 2020.

Bacalon Bupati Bulukumba, H. Andi Muhtar Ali Yusuf. Putra daerah Bulukumba ‘Kembali’ Membangun dan Menata Pembangunan di Tanah Kelahirannya. (foto : istw)

Sejumlah Figur Bakal Calon Bupati (Bacabup) telah ramai diomongkan khalayak warga Bulukumba, mulai dari Warung Kopi, Kantor, Pasar hingga Pelosok Desa.

Nama pengusaha lintas Negara, yakni Direktur Exsecutive PT. Amaly, H. Andi Muhtar Ali Yusuf atau yang lebih akrab disapa Andi Utta, jadi topik primadona perbincangan dari kalangan bawah, menengah, dan atas.

Pasalnya, sosok Andi Utta yang dikenal telah malang melintang menjadi pengusaha ternama di Indonesia Timur bahkan sampai ke Mancanegara, telah resmi menyampaikan kepada publik ‘Maju menjadi Calon Bupati’ di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Bak gayung bersambut, deretan apresiasi dan harapan sejumlah tokoh masyarakat Bumi Panrita Lopi (sebutan Bulukumba-red) mengandalkan dan telah lama menunggunya untuk membangun dan menata pembangunan di tanah kelahirannya.

Meski demikian, Andi Utta yang dihubungi Paparazziindo.com via whatsApp, Selasa (21/1/2020) mengaku, jika Allah Swt mengizinkan dirinya menjadi Bupati Bulukumba, ia memastikan pelayanan publik lebih berpihak kepada masyarakat.

“Saya bukan berambisi untuk menjadi Bupati Bulukumba, namun hanya ingin merubah pola pikir masyarakat agar berpikir kreatif, produktif, dan bernilai ekonomi tinggi,” ucapnya.

Pria kelahiran Tanete Bulukumba, 1967 yang telah menjadi pengusaha sukses selama 33 Tahun ini menambahkan, selain pelayanan publik lebih berpihak kepada masyarakat, juga akan memberantas pungli, meningkatkan sektor pertanian, perikanan dan siap membawa kearah yang lebih baik.

“Selama masyarakat menginginkan saya kembali dan bermakna di Bumi Panrita Lopi, dengan Bismillahi Rahmanirrahim, mari bersama membangun. Dikerja Bukan Cerita, karena sumber daya alam Bulukumba semua potensinya menjanjikan jika dikelola dengan baik,” tutupnya.

Sebelumnya, Andi Utta yang ditemui Paparazziindo.com di Amaly Cafe, Minggu (19/1/2020), tampak sangat ramah dan sederhana, tidak menampakkan jarak atau kesombongan pribadinya sebagai pengusaha sukses.

(Elang Suganda)

Facebook Comments

BACA BERITA LAINNYA :