oleh

Personel Polres Sinjai Sisihkan Rezeki Buat Bekal di Akhirat

-Daerah-44 Dilihat

PAPARAZZIINDO.COM – Setelah Pelaksanaan Apel Jam Pimpinan, Personel Polres Sinjai menyisihkan sedikit rezekinya dengan mengisi kotak amal yang telah disiapkan dihalaman Mapolres Sinjai, Senin pagi (29/9/2022).

Kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin Polres Sinjai ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan sesama.

Aksi ini dilakukan dengan cara setiap personel peserta apel pagi dengan sukarela menyisihkan sedikit reskinya yang seikhlasnya di kotak amal yang sudah disiapkan.

Kegiatan ini merupakan program Polres Sinjai untuk membantu masyarakat yang kurang mampu sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, S.Ik., M.Si mengatakan,” bahwa meskipun dengan sumber daya yang terbatas kita tetap berbagi, sehingga semua kalangan masyarakat tanpa kecuali dapat hidup secara bermartabat di tengah keterbatasan.

“Karena sesungguhnya berbagi itu bukan mengurangi harta akan tetapi akan bertambah dan dijadikan sebagai bekal untuk kehidupan akhirat,”tutupnya. (Arfandi).

Facebook Comments