oleh

Perketat Keamanan, Polres – TNI Sinjai Patroli Gabungan Cipta Kondisi

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah Paskah.

Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si memperketat pengamanan pasca bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, dengan menggelar Patroli gabungan Polres Sinjai bersama TNI Kodim 1424 Sinjai. Jum’at malam (02/4/2021).

Sebelumnya kegiatan tersebut diawali apel kesiapan (Pengarahan Pimpinan) tentang tata cara bertindak di lapangan sekaligus mengingatkan tentang kesiapsiagaan dan kewaspadaan agar di tingkatkan, serta dalam pelaksanaan tugas agar buddy sistem, bertempat
di Mapolres Sinjai, dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto,S.Sos.

(Apel Kesiapan Cipta Kondisi di Mapolres Sinjai, dipimpin oleh Kompol Sunyoto. Foto : Pz)

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si menyampaikan, Patroli gabungan ini untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat, dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

“Patroli gabungan ini untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, kita harus overestimate tidak underestimate,”Tegas Kapolres Sinjai.

“Adapun sasaran patroli obyek vital dan tempat keramaian, selain melakukan patroli gabungan, para petugas juga terus menyampaikan himbauan mengenai protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” Ujar Kapolres Sinjai.

“Patroli gabungan ini untuk meyakinkan situasi kondusivitas wilayah Kabupaten Sinjai tetap aman kondusif dengan harapan sinergitas TNI-Polri, dapat memberikan kepercayaan masyarakat terhadap keamanan di wilayah Kabupaten Sinja,”Tutup Kapolres Sinjai.

(Elang)

Facebook Comments