oleh

Perjuangkan Nasib Honorer K2, A. Mariattang Serahkan Aspirasi K2 Ke Menpan RB

-Nasional, News-2.342 views

JAKARTA, paparazziindo.com. Aspirasi Honorer K2 Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan telah sampai ke pusat, Andi Mariattang selaku Anggota Komisi II DPR RI menyerahkan langsung aspirasi Honorer K2 kepada Menpan RB, Syafruddin. Berkas Aspirasi tersebut diantar ke Jakarta oleh dua perwakilan DPRD Kabupaten Bulukumba, yakni Muhammad Thamrin dari Nasdem dan Abdul Kadir dari PKS.

“Menjelang penutupan Raker Komisi II dengan mitra Kemenpan Reformasi Birokrasi, saya menyerahkan aspirasi mengenai honorer K2 di Kabupaten Bulukumba. Berkas ini diantar langsung oleh 2 anggota DPRD Bulukumba, Muhammad Thamrin (Nasdem) dan H. Abdul Kadir (PKS),”ungkap Andi Mariattang, selasa (18/9/18).

Legislator PPP ini berharap Kemenpan RB segera memberikan solusi terhadap nasib honorer K2.

“Kita berharap, urusan ini, khususnya menyangkut nasib honorer K2 usia 35 tahun ke atas,  bisa segera direspon dan mendapat solusi dari Kemenpan RB,” tambah Mary, sapaan akrab Andi Mariattang.

Belakangan ini, masalah Honorer K2 menyita perhatian publik, para honorer K2, khususnya yang berusia 35 tahun ke atas menilai bahwa pemerintah telah mengabaikan nasib mereka, bahkan dibeberapa daerah tidak sedikit honorer K2 telah melakukan unjuk rasa. (*Ash)

Facebook Comments