oleh

Peringati Hari Korpri, Sekwan Sinjai Bagi Sembako Di Alehanuae

-News, Pemerintahan-2.263 views

SINJAI, paparazziindo.com.Memperingati hari Korpri ke 47 tahun, pimpinan dan jajaran Sekretariat DPRD Sinjai menggelar Aksi Sosial “Korpri Berbagi” di Kelurahan Alehanue Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (29/11/18).

Aksi sosial yang ditunjukkan Sekretaris DPRD Sinjai Lukman Mannan yang didampingi Kabag Umum Kepegawaian Akbar Juhamran beserta staf serta dihadiri Lurah Alehanuae ini, dengan berkunjung ke rumah-rumah masyarakat yang kurang mampu sambil memberikan paket sembako.

Lukman Mannan mengatakan, kegiatan tersebut sebagai rangkaian peringatan hari Korpri ke 47, dan diharapkan Korpri semakin maju dengan inovasi serta berkinerja sesuai tupoksi yang dituangkan Undang-Undang.

“Dengan momentum ini, Korpri dapat semakin baik dan berinovasi melaui kerja-kerja cerdas sesuai dengan tupoksi masing-masing. Sehingga tujuan dan harapan Korpri dapat terwujud,” harapnya.

Ditempat terpisah, Pemerintah Kabupaten Sinjai juga memperingati hari Korpri. Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa melakukan melakukan kunjungan terhadap pasien kurang mampu di RSUD Sinjai.

(*Ash)

Facebook Comments