oleh

Pererat Silaturahmi Kasat Reskrim, Samapta, Humas Polres Sinjai, Sambangi Rumah Pimpinan Media Online Paparazziindo.com

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Sehari setelah perayaan Idul Adha 1442 Hijriah, Selasa (20/7/2021), Kasat Reskrim, Iptu Abustam SH, Kasat Samapta Akp Laode Rahmad dan Kasi Humas Polres Sinjai beserta Wartawan lainnya menyambangi Rumah Pimpinan Media Online Paparazziindo com, di Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu, (21/7/2021).

Kasat Reskrim Polres Sinjai, Iptu Abustam SH, mengatakan,”Kunjungan silaturahmi kami ini bersama Kasat Sabhara, Akp, Laode Rahmad, adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi kepada rekan-rekan wartawan (Media Online Paparazziindo com) yang selama telah banyak berperan dan membantu kegiatan Polres Sinjai, melalui pemberitaan di Media, termasuk teman-teman Media lainnya yang ada di Kabupaten Sinjai,”Ucapnya.

Sementara itu Kasi Humas Polres Sinjai, Akp Fatahuddin, yang juga hadir bersama staf Humasnya, mengatakan,” Dengan silaturahmi dan undangan makan siang bersama ini, di rumah keluarga Pimpinan Media Online Paparazziindo.com, (Elang suganda), kami beserta seluruh jajaran Polres Sinjai sangat mengapresiasi dan berterima kasih.

(Wartawan Metroonline.com, Ilham HS (memakai baju Muslim) dan Pimpinan Media Online Suara Jelata, Izhar (Memakai Kemeja Kotak-kotak).

Semoga jalinan kemitraan dan silaturahmi ini dengan rekan-rekan Media di Sinjai tetap terjalin, dan diharapkan Media tetap berperan serta mengedukasi masyarakat tentang penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) ditengah Pandemi Covid-19 ini,”Tuturnya.

Senada dengan itu, Kasat Samapta Polres Sinjai, Akp Laode Rahmad, pada kesempatan ini menyampaikan, “Peran Pers ditengah Pandemi Covid-19, ini sangat besar dalam mengedukasi masyarakat untuk tetap menaati Prokes dan untuk tidak takut di Vaksinasi.

Melalui silaturahmi ini, mari kita tetap bersama memerangi penyebaran Covid-19, dengan tetap Memakai masker, Menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas diluar rumah jika tidak penting,”Tutupnya.

Turut hadir dalam silaturahmi ini, Wartawan Republiknews, Asrianto, Bonepos.com, Andi Irfan, Metro Online.Com, Ilham HS dan Pimpinan Media Online Suara Jelata, Izhar.

(Opi)

Facebook Comments