oleh

Pererat Silaturahmi, DPC SEMMI Sinjai Lakukan Tudang Sipulung

PAPARAZZIINDO.COM. SINJAI – Dalam rangka mempererat Silaturahmi antar kader dan pengurus SEMMI di Bulan Suci Ramadhan, Dewan Pimpinan Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (DPC SEMMI) Kabupaten Sinjai masa Jihad 2019-2021, mengadakan acara tudang sipulung dan buka Puasa bersama, Sabtu (8/5/2021) di Sekertariat SEMMI Sinjai Jalan KH.Ahmad Dahlan Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Dengan tema “Mempererat Tali Silahturahmi Keluarga Besar DPC.SEMMI Kabupaten Sinjai di Bulan Suci Ramadhan”.

Yusri selaku Ketua Umum DPC SEMMI Sinjai Masa Jihad 2019-2021. berharap dengan kegiatan kali ini semoga dapat mempererat silaturahmi pengurus dengan kader serta senior-senior.

“Agar ke depannya dapat mewujudkan cita-cita organisasi SEMMI di Sinjai,” Ungkapnya.

Sementara itu Ilham Hs mantan ketua SEMMI pertama yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPP SEMMI sekarang mengatakan,” Bahwa kegiatan tudang sipulung ini patut diapresiasi dan terus dilaksanakan kedepannya Karena melalui silaturahim itu dapat menjaga hubungan sesama.

Ilham juga menyarankan kepada seluruh kadernya agar selalu menjaga silaturahim dan saling bahu membahu antar sesama, saling mengunjungi jika ada kadernya yang sakit ataupun terkena musibah,” Tutupnya.

Acara tersebut turut dihadiri Langsung oleh pendiri serta Ketua pertama Ilham Hs beserta senior-senior Pemuda Muslimin Indonesia serta Dari Front Syarikat Islam Indonesia.

(Elang).

Facebook Comments