oleh

Pererat Silaturahmi, AMJI-RI Adakan Halal Bil Halal, Kasi Humas Polres Sinjai Turut Hadir

PAPARAZZIINDO-COM – Sepekan usai lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI) Kabupaten Sinjai, adakan halal bil halal untuk mempererat hubungan silaturahmi.

Acara Halal Bil halal yang dilaksanakan secara sederhana, di rumah kediaman Ketua Divisi Pemerintahan DPC AMJI-RI, Rasyid Lolo, di Dusun Caboro, Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, turut dihadiri oleh Kasi Humas Polres Sinjai, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Fatahuddin bersama anggotanya. Jum’at (13/05/2022).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC AMJI-RI Sinjai, Elang Suganda didampingi Sekretaris, Nurzaman Razaq bersama Bendahara, Ilham HS, mengatakan,”Kegiatan halal bil halal ini sekaligus ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan silaturahmi, semoga kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT, “ujarnya.

Selain itu lanjutnya, kami juga ucapkan terima kasih kepada Kasi Humas Polres Sinjai, AKP Fatahuddin bersama anggotanya yang telah berkenan dan meluangkan waktunya ditengah kesibukannya, bisa turut hadir pada acara silaturahmi ini, semoga kita semua diberi kesehatan oleh Allah SWT dalam menjalankan segala aktivitas,”sambungnya.

Sementara itu Kasi Humas Polres Sinjai, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada DPC AMJI-RI Sinjai, yang senantiasa membangun hubungan silaturahmi dan sinergitas dengan Polres Sinjai.

“Sebagai Kasi Humas Polres Sinjai, Saya mengucapkan terimakasih kepada segenap jajaran DPC AMJI-RI Sinjai, yang selama ini senantiasa membangun hubungan silaturahmi dan sinergitas dengan jajaran Polres Sinjai, semoga hubungan hablul minannas ini senantiasa tetap terjalin dan kami juga mewakili seluruh jajaran Polres mengucapkan terimakasih atas undangannya pada acara halal bihalal ini,”ucapnya.

Semoga kedepannya AMJI-RI Sinjai, semakin maju dan sukses dalam berorganisasi di Kabupaten Sinjai pada khususnya dan tetap menjalin hubungan kemitraan kepada Pemerintah dan semua pihak,”tutupnya. (Arfandi)

Facebook Comments